Perawatan kulit tak cuma dijalankan dengan cara terbaru saja. Bagi Anda yang ingin menggunakan cara tradisional tak ada salahnya menjadi opsi perawatan rutin. Disamping ongkosnya cukup murah, balasannya juga mengesankan.

Sebagai contoh, untuk memutihkan kulit wajah, ada cara tradisional yan dapat kita laksanakan tanpa ada pengaruh samping. Orang - orang renta sebelum kita, sudah menjalankan perawatan ini sejak dulu.

Buah yang satu ini memang lebih dipahami selaku penghilang busuk wangi atau adonan penyedap makanan. Tapi berbarengan air jeruk nipis ini juga banyak keuntungannya untuk keayuan dan kesehatan.

Air yang berasal dari daging buah ini dipahami sanggup menghasilkan pori - pori mengecil dan menetralisir keistimewaan lemak pada jenis kulit yang berminyak.

Manfaat

  • Untuk merapatkan pori - pori kulit, ambil daging jeruk nipis, kemudian Anda dapat oleskan pada kulit wajah. Biasanya ditempat - wilayah disekitar hidung dan pipi yang pori - porinya terlihat besar.
  • Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, Anda dapat usapkan cuilan jeruk nipis ini pada tampang dan kulit bab badan yang lain yang ingin dicerahkan kulitnya. Lakukan hal ini secara terorganisir setidaknya sepekan sekali. Niscaya, kulitmu akan terlihat cerah dan mulus.

Sumber: lautanindonesia.com