Selain dengan suntikan dan operasi plastik yang ongkosnya mahal Cantik Tanpa Operasi


 Banyak cara untuk elok dan infinit muda. Selain dengan suntikan dan operasi plastik yang ongkosnya mahal, juga bisa dengan cara murah dan lebih sederhana. Dengan rias paras atau rambut dan perawatan keayuan yang sempurna maka semuanya bisa diatasi, simak kiat berikut ini :


Tampak muda dengan poni dan rambut bervolume.
Poni dan rambut bervolume bisa bikin kesan lebih muda. Hindari pecahan poni rata, tetapi seleksilah poni yang lebih panjang untuk membingkai wajah. Untuk menangkal rambut kusam, oleskan minyak zaitun sepekan sekali.

Oleskan perona pipi secara tepat.
Sapukan perona pipi ke atas tulang pipi. Pengolesan perona pipi dengan cara ini bisa bikin delusi pipi lebih tinggi dan kencang.

Rapikan alis.
Cabut rambut alis yang tumbuhnya tidak beraturan. Jangan cabut hingga terlalu tipis alasannya merupakan akan bikin kesan lebih tua. Alis yang melengkung rapi akan bikin paras terkesan lebih muda.

Tebalkan bibir.
Bibir jadi lebih tipis sejalan dengan pertambahan usia. Untuk bikin bibir terlihat lebih tebal, warnai seluruh bibir dengan menggunakan pensil bibir. Lalu tambahkan lip gloss diatasnya.

Hindari sinar matahari.
Sesudah usia 30 tahun, kolagen dan serat lentur rusak dan kulit jadi kendur. Makara senantiasa kenakan topi dan sunscreen dengan SPF paling sedikit 30. Karena sinar ultra violet sanggup membuat penuaan dini.

Tertarik untuk mencobanya?

Sumber: kecantikan.blogsome.com